vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Peringati HUT RI ke 75 Tahun TOPAN RI Gelar Sunatan Massal

JS, PRINGSEWU - Team Oprasional Penyelamatan Aset Negara Republik Indonesia (TOPAN-RI) kabupaten Pringsewu mengadakan kegiatan sosial berupa sunatan masal, Minggu (23/08/2020).

 Kegiatan yang digelar dalam rangka tahun baru 1442 Hijriah dan HUT RI ke 75 tahun Indonesia merdeka itu dilaksanakan di teras kantor cabang TOPAN-RI kabupaten Pringsewu.

Ketua TOPAN RI kabupaten Pringsewu Asep Sudrajat ditemui disela-sela acara mengatakan semula kuota hanya 40 anak karena antusiasnya anak yang berminat dikhitan menjadi 56 anak.

Lebih lanjut, Asep Sudrajat selaku Direktur Eksekutif TOPAN RI kabupaten Pringsewu berharap kegiatan sosial tersebut dapat menjadi agenda rutin TOPAN RI.

Asep mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, warga Podorejo, Dinas terkait,  Mahasiswa/i KKN UMPRIi, team Medis Sahabat Umat (MSU), Club menembak NSC Pringsewu dan PPWI yang telah mendukung acara kegiatan sosial.

Dalam kesempatan yang sama, Bambang Winarto mewakili masyarakat pekon Rejosari yang juga anggota Kodim Tanggamus menyambut baik terselenggaranya acara sosial tersebut.

"Alhamdulillah anak yang dikhitan mendapatkan bingkisan dan uang saku dari donatur", ujarnya. (*/Hendri)
 
Related Posts

Related Posts

Post a Comment