vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Ciptakan Rasa Nyaman Polwan Satlantas Polres Tanggamus Jaga Area Masjid

JS, KOTA AGUNG - Upaya pencegahan kecelakaan dan tindak kriminalitas di area masjid yang sedang melaksanakan ibadah shalat Jum'at dilakukan Personal Polisi Wanita Unit Satlantas Polres Tanggamus.

Brigpol Vera Oktaviani dan Briptu Deris Regi Tri Andini juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan bagi jama'ah di Masjid Yadin Pekon Kota Agung Kecamatan Kota Agung Pusat Kabupaten Tanggamus, Jum'at (25/09/2020).

Kasat Lantas Polres Tanggamus Iptu Rudi, S. SH mengatakan, kegiatan dilaksanakan guna terciptanya rasa aman dan nyaman jamaah masjid.

"Pengamanan sholat Jum'at oleh Polwan dilaksanakan sebagai tindak lanjut arahan pimpinan guna mencegah terjadinya kecelakaan maupun kriminalitas di area masjid," kata Iptu Rudi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Sambungnya, dalam kegiatan itu juga, pihaknya melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada jamaah masjid sebagai upaya pencegahan Covid-19.

"Semoga dengan pengamanan oleh Polwan, sehingga masyarakat merasa nyaman dan terayomi saat melaksanakan ibadah sholat Jumat. Juga himbauan penggunaan masker dapat tersampaikan," pungkasnya. (*/nh)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment