vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Fauzi Pimpin Kosgoro Kabupaten Pringsewu Masa Bhakti 2020-2025


JS, PRINGSEWU - Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA mendapatkan mandat untuk memimpin Organisasi Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong
(Kosgoro) 1957 Kabupaten Pringsewu Masa Bhakti 2020-2025.

Dalam surat mandat yang ditandatangani oleh Ketua  dan Sekretaris  Pimpinan Kolektif Kosgoro 1957 Provinsi Lampung, H.T.Tarmizi Sabki.SE.MBA dan  Ansyori Bangsaradin.SH tertanggal 7 September 2020, Fauzi didapuk untuk membesarkan salah satu elemen pendiri Sekretariat Bersama Golongan Karya.

Fauzi yang juga Wakil Bupati Pringsewu, mengatakan dirinya telah ditunjuk dan ditetapkan untuk memimpin Kosgoro Kabupaten Pringsewu, untuk masa bhakti 2020 - 2025.

"Saya siap mengibarkan, membesarkan, semangat dan Semboyan Kosgoro 1957,  yang memiliki, memiliki semboyan Tri Dharma yaitu: Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas", Ujar Fauzi.

Lanjutnya Kosgoro adalah Induk Organisasi yang memiliki gerakan, badan, dan lembaga serta alat kelengkapan organisasi, yang terdiri dari, Gerakan Mahasiswa Kosgoro (Gema Kosgoro), Generasi Muda Kosgoro (GM Kosgoro), Badan Musyawarah Pengusaha Swasta (Bamuhas), Wanita Kosgoro, dan Lembaga Bantuan Penyuluhan Hukum Kosgoro (LBPH Kosgoro).

"Kami akan segera melakukan konsolidasi dan membentuk badan-badan Organisasi sesuai dengan AD ART yang ada, ujar Dr. Fauzi.(*/nh)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment