vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Fauzi Siap Kibarkan Bendera Kasgoro 1957 Di Bumi Jejama Secancanan


JS, PRINGSEWU - Pengurus DPD Kasgoro 1957 Propinsi Lampung melakukan kunjungan silahturahmi ke Sekretariat Kosgoro 1957 Kabupaten Pringsewu, Jum'at (25/09/2020).

Sekretaris Kosgoro 1957 Propinsi Lampung,  Ansyori Bangsaradin didampingi H.Tommy. R pengurus PD Kosgoro Provinsi Lampung di terima  Ketua Kosgoro 1957 Kabupaten Pringsewu  Hi. Fauzi, sekretaris L. Irawan serta didampingi  jajaran pengurus lainnya.

Dalam silahturahmi tersebut, Sekretaris DPD Kosgoro 1957 Propinsi Lampung, Ansyori Bangsaradin lebih jauh mengatakan, berharap dengan kepengurusan baru yang di nahkodai Hi.Fauzi yang juga sebagai Wakil Bupati Pringsewu akan lebih maju berbuat untuk masyarakat sesuai dengan semboyan Tri Dharma yaitu, Pengabdian, Kerakyatan, dan Solidaritas. Ujar Ansyori Bangsaradin.

Ansyori merasa optimis Kosgoro 1957 di Kabupaten Pringsewu akan berkibar dan  berkembang dengan pesat dan dikenal oleh masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Sementara itu, Ketua Kosgoro 1957 Kabupaten Pringsewu,  Hi. Fauzi, mengatakan, ucapan terima kasih kepada pengurus DPD Kosgoro 1957 Propinsi Lampung, yang telah memberikan semangat dan bersilahturahmi di jajaran pengurus DPD Kabupaten Pringsewu, dan Kami siap melaksanakan dan menjalankan amanah yang sudah diberikan, tentunya dalam melaksanakan amanah berpedoman pada AD ART Kosgoro 1957 dan mengibarkan Tri Dharma Kosgoro 1957  Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas. Ujar  Hi. Fauzi.

Sekretaris DPD Kosgoro 1957 Kabupaten Pringsewu, Leli Irawan, mengatakan, Dengan adanya silahturahmi ini akan mempererat dan termotivasinya kami untuk mengembangkan Kosgoro 1957 di Kabupaten Pringsewu, dan kami siap segera membentuk kepengurusan tingkat kecamatan hingga desa, ujarnya (*/nh)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment