vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Negatif, Hasil Pemeriksaan Swab Anggota DPRD Pringsewu


JS, PRINGSEWU - Pernyataan juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 kabupaten Pringsewu dr. Nofli Yurni terkait hasil rapid tes terhadap anggota DPRD kabupaten Pringsewu yang menyatakan ada tiga orang yang reaktif Covid 19 diralat.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh dr. Nofli Yurni pada konferensi pers yang dilaksanakan di kantor Bupati Pringsewu, Kamis (03/09/2020).

Dalam surat keterangan pemeriksaan swab tes RT-PCR  yang ditandatangani dr. Nofli Yurni, M.Kes dinyatakan bahwa anggota DPRD atas nama Sudiyono negatif dan tidak ditemukan gejala dan tanda infeksi Influenza Like Illnes (ILI) atau menunjukkan Coronavirus Desease (Covid 19).

Anggota DPRD kabupaten Pringsewu Sudiyono kepada awak media mengatakan bahwa untuk menenangkan publik yang sebelumnya beredar informasi terpapar covid 19.

"Saya pribadi minta dibantu untuk disampaikan melalui pemberitaan baik cetak maupun online", Ujarnya.

Lanjut Sudiyono, buat temen temen satu profesi mohon disampaikan ke masyarakat sehubungan hasil swab inisial SD salah seorang anggota DPRD Pringsewu hasil pemeriksaannya, "Alhamdulillah Negatif",  tambahnya.(*/nh)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment