vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Kapolsek Gedong Tataan Anjangsana Ke Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama

JS, Pesawaran - Jajaran Polsek Gedong Tataan Polres Pesawaran Laksanakan Anjangsana kepada para tokoh pemuka agama di Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran.

Anjangsana dilakukan untuk mengajak para tokoh pemuka agama mematuhi Protokol Kesehatan dan menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

Kapolsek Gedong Tataan Kompol Hapran, S.H mendatangi warga di Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran tepatnya di Masjid Darusalam, Dusun Kucingan, Desa Negeri Katon, Rabu (28/10/20).

Pada pertemuan di Masjid Darusalam tersebut Kapolsek Gedung Tataan mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H mengatakan, kami dari pihak Kepolisian Polres Pesawaran mengajak tokoh pemuka agama untuk sama-sama ikut berpartisipasi menerapkan Protokol Kesehatan menjelang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW besok dam mari kita ciptakan situasi keamanan, ketertiban ditengah-tengah masyarakat yang aman, sehat dan sejuk terutama dalam pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang.

Himbauan tersebut disambut baik oleh para tokoh pemuka agama, salah satunya bapak Ustad Elvan sebagai tokoh pemuka agama sekaligus pengurus Masjid Darusalam.

"Kami siap menerapkan Protokol Kesehatan jika pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diselengarakan di Masjid kami, dan kami juga siap mendukung dan mensukseskan Pilkada mendatang,“ ungkap Ustad Elvan. (*/nh)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment