vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Sertijab Tiga Kasat Dan Dua Kapolsek, Kepolisian Resort Pringsewu


JS, PRINGSEWU - Kepolisian Resor Pringsewu menggelar upacara serah terima jabatan tiga Kasat dan dua Kapolsek jajaran Polres Pringsewu, Jumat (09/10/2020)

Upacara yang digelar di lapangan Mapolres setempat di pimpin langsung oleh Kapolres Pringsewu dengan dihadiri Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahuddin dan seluruh pejabat utama (PJU), para Kapolsek jajaran serta perwira staf, Brigadir dan ASN Polres Pringsewu

Adapun jabatan yang diserah terimakan antara lain Kasat Binmas Polres Pringsewu dari Iptu M Yusuf kepada Iptu Mardiono, Kasat Narkoba dari Iptu Dedi Wahyudi, SH kepada Iptu Khairul Yasin Arigam S.Kom, Kasat Lantas dari Iptu Martoyo, SIP kepada Iptu Alief Caesar Gumilang, S.Tr.K, Kapolsek Pringsewu Kota dari Kompol Basuki Ismanto, SH.MH kepada Kompol Atang Samsuri, SH dan Kapolsek Gadingrejo dari AKP Anton Saputra, SH.MH kepada Iptu AY Tobing.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan, ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

“Saya ucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama bergabung dan menjabat di Polres Pringsewu, serta selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Pringsewu,” ujar AKBP Hamid.

Lanjut Kapolres, untuk pejabat baru, saya yakin saudara adalah orang-orang terpilih yang dipilih oleh pimpinan untuk menjabat disini, untuk itu segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di wilayah hukum Polres Pringsewu.

“Lakukan inovasi dan terobosan kreatif dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, serta junjung tinggi sikap profesionalisme dan menjalankan tugas-tugas kepolisian,” kata AKBP Hamid.

Ditambahkannya mutasi jabatan di satuan kepolisian merupakan hal yang biasa dalam melakukan penataan organisasi dan pengembangan karir anggota. “Mutasi sebagai promosi jabatan merupakan hal biasa dalam menata organisasi dan pengembangan karir,” ungkap Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK.(*/nh)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment