vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

ASN Masuki Purnabakti Terima SK & Bingkisan Dari Pemkab Pringsewu


JS, Pringsewu - Sepuluh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu memasuki Purnabakti. Terkait hal tersebut, Wakil Bupati Pringsewu menyerahkan SK sekaligus bingkisan kepada mereka di Rumah Dinas Wabup Pringsewu, Rabu (12/11/20) petang.

Kesepuluh ASN tersebut, adalah Kardi Junaidi (Analis Tenaga Pendidik pada Disdikbud), Hikmah Desiana (Analis Berita pada Diskominfo), Rony Satya Geraha (Pelaksana pada Dinas Pertanian), Basuki (Perawat Penyelia pada UPT Puskesmas Bandung Baru), Suastuti (Guru Madya pada UPT SDN 3 Rejosari), Tazwir (Guru Madya pada UPT SDN 1 Rejosari), Mujiyoto (Guru Madya pada Disdikbud), Mugi Harsono (Guru Madya pada UPT SMPN 1 Gadingrejo), Rusmiati (Guru Madya pada UPT SMPN 4 Pringsewu), dan Sumilah (Guru Madya pada UPT SDN 4 Pringsewu).

Wabup Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada para ASN yang Purnabakti atas pengabdiannya selama bertahun-tahun kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pringsewu. "Pensiun ini hanyalah pensiun dari kedinasan, tapi bukan berarti pensiun dari pengabdian kepada masyarakat dan berbuat kebaikan. Karena itu, tetaplah memberikan yang terbaik kepada masyarakat", ujarnya.

Wabup Pringsewu didampingi Kepala BKPSDM Kabupaten Pringsewu Ani Sundari, S.STP, MM, atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu juga menyampaikan permohonan maaf jika selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan serta belum bisa memberi banyak, termasuk di saat-saat memasuki Purnabakti. (*/nh)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment