vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Lagi, Penambahan Kasus Terkonfirmasi Positif Covid 19


JS, Pringsewu - Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Pringsewu kembali merilis nama tiga pasien baru terkonfirmasi Covid 19.

Juru bicara Gugus Tugas dr. Nofli Yurni M.Kes menyampaikan data dan kronologinya di aula kantor Bupati, Rabu (11/11/2020).

"Ketiga pasien baru terkonfirmasi Covid 19 tersebut adalah, Pasien P.41 Tuan AF 34 Tahun beralamatkan pekon Margakaya Kecamatan
Pringsewu. Pasien merupakan seorang pedagang dipasar Terminal Pringsewu, pada 6 November pasien ada riwayat melakukan perjalanan ke Bandar Lampung untuk berbelanja  barang dagangannya. Keesokan harinya pada tanggal 7 November 2020 pasien memeriksakan dirinya ke Puskesmas Pringsewu dengan keluhan demam, Sakit tenggorokan, batuk, flu dan mual. Setelah dilakukan pengambilan sampel Swab dan dikirim ke RSUDP hasilnya pasien terkonfirmasi pasitif Covid 19", ungkap dr. Nofli Yurni.

Selanjutnya Pasien P.42, Nyonya RI (34) Tahun yang beralamatkan di Kecamatan Pringsewu adalah seorang ASN tenaga kesehatan yang juga mempunyai riwayat melakukan perjalanan ke Bandar Lampung.

"Dan yang ketiga adalah Pasien P.43, Tuan S (51) Tahun beralamatkan di Sukoharjo yang merupakan seorang Kepala Pekon. Pasien merupakan hasil Tracing Pasien P.31 Nyonya IH dan Pasien P.38. Nona TW", pungkasnya. (*/nh)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment