vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Deklarasi Tim Relawan Keluarga Dendi Di Way Harong

JS, Pesawaran - Calon Bupati Petahana Dendi Ramadhona mengingatkan Relawan Keluarga  Dermawan (Dendi Ramadhona Marzuki untuk Pesawaran) momentum 9 Desember bukanlah akhir perjuangan, tetapi bagaimana setelah moment tersebut apa yang harus diperbuat untuk Kabupaten Pesawaran.

Hal ini disampaikan Dendi saat menghadiri kampanye tatap muka sekaligus deklarasi Tim Relawan Keluarga Dermawan, Desa Way Harong, Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran.

Dendi mengingatkan bahwa Tim Relawan Keluarga perhelatan Pilkada 9 Desember bukan akhir, melainkan apa yang harus dilakukan setelah Pilkada untuk Kabupaten Pesawaran.

"Sembilan Desember hanya momen pemilihan saja, tetapi yang lebih penting adalah apa yang akan kita lakukan setelah Pilkada ini, mau dibuat seperti apa akan Pesawaran untuk yang lebih baik ungkao Dendi, Sabtu (14/11/2020).

Dendi mengajak Relawan Keluarga Dermawan untuk bekerja bersama membangun Pesawaran apabila Dendi terpilih sebagi Bupati.

"Saya mengajak Relawan Keluarga Dermawan untuk  bekerja membangun bersama-sama, dan ikut terlibat memajukan Kabupaten Pesawaran, tentunya apabila Tuhan Meridhoi dan rakyat memilih saya," jelas Dendi.

Sementara, Koordinator Relawan Dermawan, Sonny Zainhard menjelaskan Tim Relawan keluarga ini dibentuk berdasarkan kekelurgaan.

Menurut Sonny, tim keluarga ini sudah bekerja ketika Dendi masih mencalonkan menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung.

"Tim ini sudah bekerja ketika Dendi masih mencalon anggota DPRD Provinsi, sudah ada Tim Sukses (TS) yang masih bersama saat ini," Ungkap Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Pesawaran ini.

Tak lupa, Sonny juga mengimbau kepada seluruh tim relawan yang hadir untuk mengajak kembali untuk mendukung Dermawan dalam Pilkada Pesawaran.

"Jangan lupa ajak tetangga depan belakang, saudara samping kanan kiri untuk memilih Dermawan pada 9 Desember 2020," pungkasnya.

Acara ditutup dengan pembacaan Deklarasi Tim Relawan Keluarga yang menyatakan mendukung dan siap memenangkan dalam Pilkada Kabupaten Pesawaran 2020. (*/Nurul Ikhwan)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment