vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Gapoktan Desa Sinar Bandung Berikan Dukungan Untuk Paslon Dendi-Marzuki

 

JS, Pesawaran - Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) dan sembilan Kelompok Tani (Poktan) Desa Sinar Bandung Kecamatan Negeri Katon  tegas menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Petahana dengan nomor urut 02 Dendi - Marzuki pada Pilkada 9 Desember mendatang.

 

Dukungan tersebut tertuang dalam surat pernyataan dukungan yang ditanda tangani oleh Ketua dan Sekretaris Gapoktan dan sembilan Ketua Poktan.

 

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Gapoktan, Suhendar, Minggu (1/11).

 

"Iya kami mendukung kepada paslon Dendi-Marzuki sudah berdasarkan musyawarah Gapoktan dengan 9 Poktan Desa Sinar Bandung, dan menyatakan dengan sepenuhnya untuk mendukung dan memilih paslon dengan nomor urut 02 itu," ungkap Suhendar.

 

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan Koalisi Bekerja Bersama Dendi-Marzuki Kabupaten Pesawaran Yusak, menyambut baik dukungan dari Gapoktan dan Poktan Desa Sinar Bandung tersebut.

 

"Saya sebagai perpanjangan tangan Paslon dengan nomor urut 02 Dendi-Marzuki dan sekaligus Ketua Tim pemenangan menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Gapoktan dan Poktan desa sinar bandung ini," pungkas Yusak

 

Lebih lanjut Yusak juga mengatakan terima kasih dengan banyaknya dukungan yang terus mengalir akan memberikan pertanda baik kepada Paslon Dendi-Marzuki.

 

"Yang jelas saya sangat berterima kasih kepada pak Suhendar dan kawan-kawan yang telah memberikan dukungannya, semoga ini akan menbawa kebaikan bagi Dendi-Marzuki, dan Insya Allah dukungan ini juga akan membawa kemenangan, Aamiin," harapnya.

Penulis : Nurul Ikhwan

Related Posts

Related Posts

Post a Comment