vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Kapolsek Gedong Tataan Gelar Silaturahmi Dengan Kepala Desa


JS, Pesawaran - Silaturahmi Kapolsek Gedong Tataan Kompol Hapran dengan Kepala Desa Se Kecamatan Negeri Katon digelar di Polsek Gedong Tataan, Sabtu (07/11/2020).

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut, Kapolsek Gedong Tataan, Kasubsektor Negeri Katon, Kanit Binmas Polsek Gedong Tataan, Panit 1 Binmas Gedong Tataan, Anggota Polsek Gedong Tataan dan Kepala Desa Sekecamatan Negeri Katon.

Kapolsek Gedong Tataan Kompol Hapran mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo dalam sambutannya mengatakan agar bila ada permasalahan yang bisa diselesaikan dengan rembuk pekon agar melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

"Saya minta tolong kepada kepala desa untuk melapor bila ada Bhabinkamtibmas yang tidak pernah ke desa dan apatis, dicatat dan jangan segan segan laporkan ke saya", Ujar Kompol Hapran.

Lebih lanjut Kapolsek Gedong Tataan berharap agar wilayah kecamatan Negeri Katon jangan sampai menjadi zona merah penyebaran Covid 19.

"Mari kita bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, salah satunya dengan mematuhi protokoler kesehatan, serta hindari kerumunan", harap Kompol Hapran.

Terkait dengan hajatan atau resepsi di masyarakat kami dari pihak kepolisian tidak memberikan Ijin keramaian, namun masih banyak warga yang melaksanakannya.

"Apabila masih ada warga yang melaksanakannya agar di sampaikan ke para kadus, RT dan warga agar pelaksanaan resepsi dilaksanakan hanya siang hari dan jam 17.30 wib harus selesai tidak boleh lagi dilanjutkan pada malam hari serta undangan untuk dibatasi serta sesuai dengan protokol kesehatan", Pungkasnya. (*/nh)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment