vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Begal Motor Berhasil Dibekuk Polisi

JS, Pesawaran - Apes nasib yang dialami Tubar Bin Trayasa ketika melintas dijalan raya desa Pejambon Kecamatan Negeri Katon Pesawaran, Kamis (03/12/2020).

Tubar dihentikan oleh dua orang yang tidak dikenal di jalan raya desa Pejambon. Tanpa sebab yang jelas tiba-tiba salah satu pelaku langsung duduk di sepeda motor korban dan meminta kepada korban untuk menjalankan sepeda motornya, sedangkan rekan pelaku yang stand by di sepeda motornya berbalik arah mengikuti arah sepeda motor korban.

Lebih kurang 500 meter dari lokasi awal, kemudian korban menghentikan sepeda motor dengan maksud meminta pelaku yang berada di belakangnya untuk turun dari sepeda motor. Saat korban menghentikan sepeda motornya, pelaku malah mendorong korban turun dari sepeda motornya dan pelaku langsung membawa sepeda motor tersebut ke arah timur serta rekan pelaku  mengikuti dari arah belakanganya pergi meninggal korban di jalan raya desa pejambon.

Korban berteriak meminta tolong kepada warga disekitar lokasi, selanjutnya dilakukan penyekatan diseluruh jalan keluar desa Pejambon oleh team gabungan Polsubsektor negeri Katon dan Polsek gedong tataan. Sehingga salah satu pelaku berhasil diamankan dan rekannya belum berhasil diamankan.

Kapolsek Gedong Tataan mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan setelah mendapatkan laporan pihaknya langsung melakukan penyekatan jalan di desa Pejambon.

"Berdasarkan bukti permulaan yang cukup team gabungan Polsubsektor Negeri Katon dan team TEKAB 308  Polsek Gedong Tataan yang dipimpin IPDA Sunaryo Panit 1 Reskirm Polsek Gedong Tataan bersama dengan  Warga Masyarakat berhasil mengamankan seorang laki-laki atas nama Rahman dan Barang Bukti di Jalan Desa Pejambon Kec. Negeri Katon Kabupaten Pesawaran", ungkapnya.

Saat ini tersangka dirawat di RS Bhayangkara Polda Lampung dan barang bukti diamankan di Polsek Gedong Tataan Polres Pesawaran guna pengembangan lebih lanjut. (*/nh)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment