vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Fauzi Pimpin ORARI Lokal Pringsewu


JS, Pringsewu - Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA resmi memimpin Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Pringsewu. Hal tersebut seiring dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) Ketua ORARI Daerah Lampung No.Kep-001/ODL/I/2021 Tentang Pengukuhan Kepengurusan ORARI Lokal Pringsewu masa bakti 2019-2022 yang disempurnakan, tertanggal 28 Januari 2021 yang ditandatangani Ketua ORARI Daerah Lampung H.Iwan Novriza, SE,MM (YB4VAY), yang menetapkan penyandang callsign YD4SJB ini sebagai Pj Ketua ORARI Lokal Pringsewu.

Terkait hal tersebut, Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA, menyatakan siap untuk mengemban amanat tersebut dalam rangka melaksanakan tugas organisasi sesuai AD/ART. Ia mengajak seluruh jajaran pengurus maupun anggota ORARI Lokal Pringsewu yang tersebar di Kabupaten Pringsewu, Pesawaran dan Tanggamus untuk bersama-sama membesarkan serta memajukan organisasi tersebut.

Oleh karena itu, ia mengajak senantiasa guyub dan rukun serta kompak dan lebih mempererat persatuan dan kesatuan. "Terlebih ORARI Lokal Pringsewu semenjak dahulu sudah terkenal di seantero nusantara dan bahkan mancanegara, dan hingga saat ini menjadi barometer di Provinsi Lampung," ujarnya, seusai menerima SK Ketua ORARI Daerah Lampung, yang disampaikan oleh Ketua Bidang Organisasi ORARI Lokal Pringsewu Aris Mulato, SKM (YC4XAM), didampingi Ketua Dewan Pengawas dan Penasehat Haris Santoso (YB4UGP), Sekretaris A.Indratno (YD4XGT) dan Humas ORARI Lokal Pringsewu Isnanto Hapsara (YC4VOA) di kediamannya di Pringsewu Barat, Sabtu (30/1/21) pagi.

Fauzi, yang juga Wakil Bupati Pringsewu ini juga mengatakan ORARI Lokal Pringsewu selama ini juga aktif dengan berbagai kegiatan, baik di bidang  radio amatir sendiri maupun sosial kemasyarakatan, diantaranya kegiatan SES (Special Event Station) atau Special Call yang menjadi agenda rutin setiap ada event tertentu bekerja sama dengan lembaga atau instansi terkait, sosialisasi, bakti sosial, Dukom (Dukungan Komunikasi) baik pada saat Hari Raya Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru (Nataru), serta event lainnya, juga kegiatan Jamboree On The Air dan Jamboree On The Internet (JOTA-JOTI) bersama Pramuka Kwarcab Pringsewu, serta berbagai kegiatan lainnya. "Hal ini juga sejalan dengan motto 'Semua Bergerak Semua Terlibat'. Karena keberadaan ORARI sebagai wadah para insan amatir radio, juga adalah bagaimana dapat bersinergi serta dapat membantu pemerintah dan masyarakat", katanya.

Adapun Susunan Kepengurusan ORARI Lokal Pringsewu masa bakti 2019-2022 yang disempurnakan, yakni Dewan Pengawas dan Penasehat (DPP) adalah Ketua Haris Santoso (YB4UGP), Sekretaris Ir.Soeharto (YC4XOD), dengan anggota Hasan Al-Idrus (YC4WHS) dan Dra.Catharina Berti (YD4SEZ).

Sedangkan Pengurus ORARI Lokal Pringsewu, Pj.Ketua Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA (YD4SJB), Ketua Bidang Organisasi Aris Mulato, SKM (YC4XAM), Ketua Bidang Operasi dan Teknik A.Dawami, SP (YB4WAM), Sekretaris A.Indratno (YD4XGT), Wakil Sekretaris Dekky Maulana WP (YD4XLH), Bendahara Arsidya Adi Prakoso (YD4XNP), Wakil Bendahara Sriniati, S.Pd. (YD4SOG), Kepala Bidang Organisasi Alhadi Nurkhalis Akhyar (YC4XNA), Kepala Bidang Keanggotaan Rahmat Saputra (YD4XYR), Kepala Bidang Humas Isnanto Hapsara (YC4VOA), Kepala Bidang Operasional Agusman (YD4XHO) dan Wakil Sukisno (YD4SNL), Kepala Bagian Teknik Syaifuddin (YC4SLC), Kepala Bagian Pendidikan Supriantomo (YD4XPL) dan anggota Hayadi, S.Pd. (YD4XHE). Kemudian Seksi CORE adalah Andreas Andoyo, S.Sos., MTI (YD4SNX) dengan anggota Suroso (YD4XNS), Dimin (YD4XYD), Sri Wahyuni (YD4SWH), Seksi Dukom Supomo (YD4VJS) dengan anggota Sudaryono (YC4WGY), Suyitno (YD4XOS) dan Areh Sulistiyo, SKM (YD4SNI). (*/nh)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment