vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Fraksi PKB dan Perempuan Bangsa Kunjungi Korban Banjir Bandang Pardasuka

JS, Pringsewu - Ketua Komisi II Fraksi PKB  DPRD Pringsewu Maulana M Lahudin dan Wakil ketua Fraksi PKB DPRD kabupaten Pringsewu Hj .Mastuah serta seluruh anggota fraksi Partai Kebangkitan Bangsa bersama Perempuan Bangsa memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga yang terdampak banjir di pekon Tanjung Rusia Kecamatan Pardasuka kabupaten Pringsewu, Ju'mat (08/01/2021).

Selain memberikan bantuan Ketua Komisi II fraksi PKB Maulana M Lahudin juga meninjau lansung putusnya jembatan dan jalan penghubung ke dusun Pampang Perda Pekon Kedaung  sehingga warga tidak bisa melintas ke Pekon Rantau Tijang.

Penjabat Kepala pekon Kedaung  Danial Nawawi dan Kepala Pekon Tanjung Rusia  Wildan Firdaus ,SE memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian anggota DPRD kabupaten Pringsewu Maulana M Lahudin.

"Kami berharap dan berdoa, semoga bantuan sembako dapat membantu warga yang terdampak oleh musibah banjir bandang di kecamatan Pardasuka", ungkap Wildan.

Maulana M Lahuddin berharap musibah ini yang terakhir dan jangan ada lagi musibah pada masa yang akan datang.

"Pemberian bantuan berupa sembako  kepada korban banjir bandang, merupakan salah satu wujud rasa empati atas Musibah yang terjadi,  serta bentuk partisipasi Partai PKB kabupaten Pringsewu dalam membantu masyarakat yang terdampak Banjir", ungkapnya.

Lanjut Maulana, Partai Kebangkitan Bangsa dan Perempuan Bangsa kabupaten Pringsewu akan terus menjaga kekompakan, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan, kesetiakawanan sosial.

"DPRD dan Pemerintah kabupaten Pringsewu akan membuat tanggul pembatas sungai agar tidak lagi luber ke permukiman Warga", pungkasnya. (*/nh)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment