vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Pindah Tugas Ke Lampung Utara, Andi Wijaya Serah Terimakan Jabatan Kadis Sosial Pringsewu

JS, Pringsewu - Serah terima jabatan Kepala Dinas Sosial Pringsewu, Andi Wijaya kepada Hasan Basri, Pelaksana Tugas (Plt), bertempat di Kopi Isyarat, Pringsewu, Jum'at (08/01/2021).

Andi Wijaya, mantan Kadisos Pringsewu menyampaikan bahwa dari tanggal 16 November 2020 menjabat sebagai Kadisos Pringsewu, kemudian diakhir bulan Desember 2020 belum genap satu bulan pindah tugas ke Lampung Utara dengan jabatan sebagai Kepala Bappeda.

"Belum genap satu bulan saya menjabat Kadisos Pringsewu, karena ini sudah jalan takdir saya untuk pindah tugas ke Lampung Utara," ujar Andi.

Masih kata Andi Wijaya, di Kabupaten Pringsewu Human Capital, partisifasi dan kalborasi pemerintah, masyarakat  dan stakeholder sangat mendukung.  Kemudian berharap kedepannya untuk Dinas Sosial agar bisa lebih melakukan pemutakhiran Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

"Masyarakat di Pringsewu sangat mendukung pemerintah serta berkontribusi dan ada semangat kebersamaannya. Selanjutnya tantangan terberat ialah tentang   pemutakhiran database, jadi saya berpesan kepada teman-teman di Dinas Sosial agar lakukan verifkasi dan validasi terhadap DTKS," pesan Andi.

Hasan Basri, menyampaikan bahwa telah mendapatkan Surat Perintah Tugas (SPT) dari Bupati Pringsewu untuk menjabat Plt Kadisos menggantikan Andi Wijaya yang telah berpindah tugas selaku Kepala Bappeda di Lampung Utara.

"Tiga hari yang lalu saya menerima SPT dari Bupati menjabat Plt.Kepala Dinas Sosial Pringsewu," kata Hasan Basri.

Lanjut dia mengatakan, bahwa selama menjalan tugas di Dinas Sosial berharap agar bisa dibantu sesuai dengan tupoksinya serta saling bersinergi untuk mencapai sebuah tujuan.

"Tolong bantu saya dalam menjalankan tugas di Dinas Sosial, kita saling bersinergi supaya tujuan bisa tercapai," ucap dia.(*/rls)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment