vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Pengurus Komisariat STIT PMII Cabang Pringsewu Dilantik

JS, Pringsewu - Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pringsewu melantik Pengurus Komisariat STIT Pringsewu di aula kampus STIT, Jum'at (15/01/2021).

Kegiatan Pelantikan dan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA)  dihadiri oleh puluhan Anggota,kader PMII Pringsewu dan dihadiri oleh beberapa senior serta juga oleh Majelis Pembina Cabang (MABINCAB) PMII Pringsewu sekaligus Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu, Drs. Heri Iswahyudi, M.Ag

Ketua MABINCAB PMII Pringsewu yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu,  Drs. Heri Iswahyudi dalam sambutannya sekaligus membuka acara  mengungkapkan pemerintah daerah sangat menghargai dan mengapresiasi pelantikan pengurus komisariat STIT Pringsewu. Drs. Heri Iswahyudi  mengajak kepada seluruh sahabat-sahabat PMII Pringsewu terus menjalankan  nilai-nilai kritis aktivis  dan juga para kader harus menghidupkan PMII dengan melakukan kajian dan diskusi di kampus.

"Saya berharap dari pelantikan para kader PMII dapat memberikan manfaat kepada masyarakat juga diharapkan kepada pengurus yang telah dilantik untuk menjalankan tanggung jawab sebagaimana mestinya", ungkapnya.

Ketua Komisariat PMII STIT Pringsewu Abi Rifa'i dalam sambutan pelantikan mengatakan kesempatan dan amanah yang luar biasa ini akan berusaha mewujudkan kesepakatan dalam musyawarah kerja.

"Yang paling utama kami akan selesaikan adalah membentuk rayon dikomisariat STIT Pringsewu", ujarnya.

Sementara Ketua Cabang PMII Pringsewu. Rido Sanjaya. S.Kom sangat mengapresiasi atas tergelarnya kegiatan pelantikan Ke Vll dan MAPABA ke Xll.

"Jangan sampai memaknai pelantikan ini hanya sekedar resepsi saja tetapi maknailah pelantikan ini sebagai  momentum yang luar biasa untuk menjaga mengembangkan dan menyelesaikan tugas dan rancangan kegiatan-kegiatan yang telah disepakati dalam satu tahun kepengurusan kedepan", pungkasnya. (*/nh)


Related Posts

Related Posts

Post a Comment