vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Tahapan Pengundian Nomor Urut Pilkakon Serentak 2021 Dikawal Kepolisian Resort Pringsewu

JS, Pringsewu - Kepolisian Resort Pringsewu melaksanakan penjagaan ketat rangkaian kegiatan pengundian nomor urut calon kepala pekon di 43 pekon yang akan menggelar Pilkakon Serentak 2021.

Kabag Ops Polres Pringsewu AKP Martono, SH. MH mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK menuturkan bahwa dihari ini ada 43 Pekon yang melaksanakan pengundian nomor urut calon kepala Pekon.

Rincian pekon yang melaksanakan pengundian yaitu kecamatan Pringsewu ada 8 Pekon, kecamatan Ambarawa 1 Pekon, kecamatan Gadingrejo 11 Pekon, kecamatan Pardasuka 3 Pekon, kecamatan pagelaran 6 Pekon, kecamatan pagelaran Utara 3 Pekon, kecamatan Sukoharjo 4 Pekon, kecamatan Adiluwih 4 Pekon dan kecamatan Banyumas 3 Pekon.

"Total yang melaksanakan pengundian nomor urut calon ada 43 Pekon sedangkan sisanya. 5 Pekon melaksanakan pengundian nomor urut calon pada esok hari" ujar Kabag Ops AaKP Martono, SH. MH, Sabtu (16/01/2021).

Ia menegaskan, sejauh ini rangkaian pemilihan calon kepala Pekon berlangsung aman. Penetapan bakal calon menjadi calon dan pengundian nomor urut berlangsung aman dan kondusif.

Seperti di ketahui, di Kabupaten Pringsewu tahun ini ada sebanyak 48 desa yang ada di sembilan kecamatan melaksanakan Pilkakon. Rencananya Pelaksanaan pilkakon akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2021 mendatang.(*/nh)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment