vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Gelar Rapat Persiapan Musres I

JS, Pringsewu - Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Resor Pringsewu mengelar rapat persiapan Musyawarah Resor Pringsewu di Sekretariat KBPPP, Sabtu (13/02/2021).

Rapat persiapan Musres dihadiri pengurus harian KBPPP Resort Pringsewu dihadiri oleh pengurus harian resor Pringsewu, Sibhara.

Ketua harian pengurus harian KBPPP Pringsewu, Imop Sutopo kepada Jurnalsewu.com mengatakan Musres digelar menjalankan amanah AD/ART.

"Rencana Musres akan kita gelar minggu kedua di bulan Maret, kita menjalankan amanah organisasi serta Anggaran Dasar/Rumah Tangga Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP). Ini Musres yang pertama kabupaten Pringsewu sesuai dengan keberadaan Polres Pringsewu yang masih baru", ujar Imop.

Lebih lanjut Imop Sutopo menjelaskan Musres akan digelar secara sederhana karena di masa pandemi Covid-19 ini tidak boleh melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan

"Untuk pengurus sektor yang sudah terbentuk sementara baru lima yaitu, Pringsewu, Gadingrejo, Pagelaran, Sukoharjo, Pardasuka kita terus melakukan konsolidasi anggota KBPPP Pringsewu", terangnya.

Imop juga menyampaikan harapannya kedepan KBPPP sebagai wadah organisasi masyarakat, kepemudaan bisa melakukan terobosan yang bersinergi dengan pemerintah daerah untuk kemajuan Pringsewu. Kita perlahan merangkul putra putri purnawirawan yang memiliki DNA Polri untuk bersama membesarkan KBPPP di Pringsewu. (*/nrl/js)









Related Posts

Related Posts

Post a Comment