vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Kick Off, Sepuluh VVIP Penerima Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Pringsewu

JS, Pringsewu - Kick Off Vaksinasi COVID-19 di kabupaten Pringsewu berlangsung di aula RSUD Pringsewu. Selasa (02/02/2021) 

Hadir dalam Kick Off Vaksinasi Covid-19 terhadap sepuluh (10) sasaran VVIP Kabupaten Pringsewu, Bupati Pringsewu Sujadi Saddat, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Ketua DPRD Suherman, Kapolres Pringsewu AKP Hamid Andri Soemantri, SIK, Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi, Wakil Ketua PKK Rita Irviani, ketua PCNU Pringsewu Taufiqurrahman serta beberapa pejabat pemerintah dan tokoh masyarakat lainya.

Setelah dilakukan screening terhadap beberapa peserta Vaksinasi Covid-19 Ketua DPRD Suherman dan Wakil Bupati Fauzi tidak lolos screening sehingga tidak mendapatkan vaksin, sementara Bupati Pringsewu tidak bisa menerima vaksin karena faktor usia.

Dalam sambutanya Bupati Pringsewu Sujadi Saddat mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mendapatkan vaksinasi karena terganjal faktor usia, namun dirinya mengaku akan ikut dalam program vaksinasi pada kesempatan yang akan datang jika memenuhi ketentuan.

Kapolres Pringsewu AKP Hamid Andri Soemantri, SIK diwawancarai usai menerima Vaksinasi Covid-19 kepada awak media Jurnalsewu.com mengatakan agar masyarakat untuk tidak takut menerima Vaksinasi Covid-19.

"Alhamdulillah saya sehat, dan sampai saat ini aman,  jangan takut untuk di vaksin" ujarnya.

Hamid meyakinkan bahwa pemerintahan melakukan vaksinasi Covid-19 untuk memutus atau memerangi pandemi covid-19.(*/nh)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment