vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Nakes UPTD Puskesmas Rawat Inap Sukoharjo Mulai Menerima Vaksinasi Covid-19

JS, Pringsewu - Sejumlah Puskesmas dan Rumah Sakit rujukan yang ada di wilayah Kabupaten Pringsewu secara serentak mulai melaksanakan vaksinasi Covid-19 salah satunya dilaksanakan di UPTD Puskesmas Rawat Inap Sukoharjo, Rabu (03/02/2021).

Vaksinasi tahap pertama ini yang dikhususkan bagi Tenaga Kesehatan (Nakes) ini dilakukan di 13 Puskesmas dan 4 Rumah Sakit rujukan yang ada di wilayah Kabupaten Pringsewu.

Kepala UPTD Puskesmas Rawat Inap Sukoharjo dr.Triyani  Rositasari kepada Jurnalsewu.com saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatan vaksinasi Covid-19 mengatakan pelaksanaan vaksinasi di UPTD Puskesmas Rawat Inap dilaksanakan tiga tahap.

"Untuk hari ini kita dijadwalkan 25 orang tenaga kesehatan tapi setelah di-screening ada 18 orang yang di vaksin 4 orang ditunda dan 3 orang Nakes tidak jadi di vaksin", ungkap dr. Sari.

Lanjut Kepala UPTD Puskesmas Rawat Inap Sukoharjo dari hasil screening 4 orang Nakes ditunda sementara 3 orang belum bisa dilakukan vaksinasi.

"Tenaga kesehatan yang masuk dalam daftar vaksinasi 71 orang, kita bagi menjadi tiga hari, satu hari 25 orang sampai hari Jumat mendatang. Himbauan kepada masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi, walaupun sudah divaksin tetap menjaga protokol kesehatan", pungkasnya. (*/nh)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment