vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Pejabat Eselon III Kejaksaan Tinggi Lampung Dilantik

JS, Bandar Lampung -  Kejaksaan Tinggi Lampung menggelar upacara pisah sambut Pejabat Eselon III yang bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi Lampung, Senin (01/03/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, para Asisten  dan Kabag TU pada Kejaksaan Tinggi Lampung, Kepala Kejaksaan Negeri se-Provinsi Lampung; para Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Lampung; Kepala Cabang Kejaksaan Negeri se-Provinsi Lampung.

Para Pejabat eselon III yang dilantik adalah Mulyadi S.H.,M.H. sebagai Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Lampung di Bandar Lampung; Muhammad Hari Wahyudi S.H. sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Lampung di Bandar Lampung. Dwi Astuti Beniyati, S.H.,M.H. sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Selatan di Kalianda. Virginia Hariztavianne, S.H., B.Bus., M.M., M.H.
Sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Metro di Metro. Ade Indrawan, S.H. sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu di Pringsewu. Muhammad Ali Akbar, S.H.,M.H. sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Tengah di Gunung Sugih. Subari Kurniawan S.H.,M.H. sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Lampung di Bandar Lampung. Ahmad Patoni, S.H.,M.H. sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Lampung di Bandar Lampung. Deddy Yuliansyah Rasyid sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Lampung di BandarLampung.

Pelaksanaan acara Pisah Sambut Pejabat Eselon III Kejaksaan Tinggi Lampung  dilaksanakan secara terbatas dan telah menerapkan protokol kesehatan dengan mewajibkan para peserta menggunakan masker, menyediakan masker cadangan, menyediakan hand sanitizer, menjaga jarak, serta melakukan pengukuran suhu tubuh, dan terkhusus untuk panitia Pilkakon menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan karet. (*/nhl)


Related Posts

Related Posts

Post a Comment