vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Yobi Aprizal Pimpin PC PMII Pringsewu Masa Khidmat 2021-2022

JS, Pringsewu - Yobi Aprizal terpilih menjadi ketua PC PMII Pringsewu masa khidmad 2021-2022 dalam Konfercab ke VII di gedung PCNU  Pringsewu,  Minggu (18/04/2021).

Terpilihnya Yobi Aprizal sebagai ketua PC PMII Pringsewu dengan proses panjang yang berakhir dengan kesepakatan aklamasi dan tetap mempertimbangkan aspek proses kaderisasi .

Ketua pengurus kordinator cabang PMII Lampung Ahmad Baladi Ummah, menyampaikan pesan kepada ketua terpilih untuk mampu meneruskan proses kaderisasi PMII di Pringsewu yang sudah berjalan baik.

Sementara Ketua Cabang terpilih Yobi Aprizal mengatakan dirinya siap untuk meneruskan perjuangan yang telah dirumuskan oleh para pendahulu tentang kaderisasi PMII di Bumi Jejama Secancanan,selain itu mengatakan dirinya bersama pengurus baru akan melakukan inovasi inovasi tentang rumusan kaderisasi dengan target PMII Pringsewu mampu bersaing skala Nasional dalam hal kaderisasi.

"Saya bersama pengurus yang baru akan berupaya melakukan konsolidasi kaderisasi yang masif guna terwujudnya kaderi - kaderr yang tangguh sehingga mampu bersaing ditengah kemajuan global", ucapnya. (*/nhl)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment