vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Fauzi Apresiasi Digitalisasi Pelayanan Mandiri Di Pekon Waluyojati

JS, Pringsewu - Wakil Bupati Pringsewu Dr. Hi. Fauzi, S.E.,M.Kom.,Akt.,C.A., melakukan kunjungan kerja dan apel pagi dipekon Waluyojati kecamatan Pringsewu sekaligus meninjau perkembangan bidang pelayanan dan pendidikan, Jumat (07/05/2021).

Kunjungan yang didampingi oleh Kepala Dinas PMP Eko Sunarni, Kepala Dinas Informatika Drs. Syamsir Kasim, M.Pd.I, Kepala Dinas Pertanian Siti Litawati, Kepala BAPPEDA A. Fadholi, M.Si, Camat Pringsewu Moudy Ary Nazolla, SSTP, MH, Kepala UPT Puskesmas Pringsewu Yohanes, dan Kepala KUA Pringsewu Bustami Syarief, S.Ag. tersebut disambut oleh kepala pekon Waluyojati, Gunawan dan seluruh perangkat pekon dikantor pekon Waluyojati.

Wakil Bupati menyampaikan apresiasinya bagi pekon Walyojati karena telah meningkatkan pelayanan secara digitalisasi secara mandiri dan meningkatkan pemberdayaan masyarakat.

"Mari kita bangun desa menjadi desa yang memiliki sumber daya manusia dan melek teknologi untuk menciptakan suatu alat untuk membantu pekerjaan manusia menjadi lebih cepat dan efisien. Karna kita sudah memasuki Industri 4.0 dimana semua kegiatan kini dapat dilakukan secara digitalisasi, manfaat dari Industri 4.0 adalah kecepatan dalam berbagai bidang, baik bidang perindustrian, bidang pelayanan, bidang pendidikan, dan lain masih banyak lagi terdapat Pesantren IT, untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia menjadi semakin cerdar dan dapat mengikuti perkembangan teknologi", ucap Fauzi dalam pengarahannya.

Dalam kunjungannya, Fauzi  juga menyampaikan tentang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), dimana dalam situasi pandemi ini, kita di tuntut untuk selalu mengikuti protokol kesehatan agar keluarga yang kita sayangi tidak menjadi korban Covid-19.

"Mari tetap gunakan masker jika bepergian dan tunda mudik sampai  situasi pandemi ini membaik", ujarnya.

Sementara kepala pekon Waluyojati, Gunawan dalam kesempatan yang sama kepada Jurnalsewu.com mengatakan pemerintahan pekon Waluyojati sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan Wakil Bupati Pringsewu.

"Kami berharap dengan dukungan dari pemerintah kabupaten Pringsewu, apa yang sudah kami laksanakan dapat lebih memberikan kemajuan bagi masyarakat khususnya pekon Waluyojati dan Kabupaten Pringsewu secara umum", ujarnya. (*/nhl)


Related Posts

Related Posts

Post a Comment