vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Gadis Manis Ditemukan Meninggal Dunia Terlilit Dasi Sekolahnya

JS, Pesawaran - Seorang pelajar putri , RS (17) tahun ditemukan menghembuskan nafas terakhirnya dalam keadaan gantung diri di dusun Taman Jaya Desa Way Harong Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, Jumat (07/05/2021).

Menurut keterangan saksi Rahimah (Ibu Korban) pertama kali dirinya menemukan korban dalam keadaan sudah terbaring di kamar dengan seutas dasi sekolah warna abu-abu dengan panjang kurang lebih 1,26 Meter dan 1 buah bambu dengan panjang 2,5  meter yang sudah patah, kemudian saksi Rahimah (Ibu Korban) berteriak dan datang saksi Selviana (Saudara Korban) yang melihat korban sudah terbaring di kamar bersama ibunya dengan bambu yang sudah patah, kemudian saksi Selviana memutus dasi yang mengikat dileher korban.

Setelah itu warga sekitar langsung menuju kerumah korban karena mendengar suara tangisan dari ibu korban dan langsung membawa korban ke Klinik Ridho Husada untuk dilakukan pertolongan namun Klinik Ridho Husada tidak sanggup kemudian korban langsung di bawa ke Mentri Dika yang juga beralamat di Desa Way Harong namun sebelum sampai korban dinyatakan sudah meninggal dunia. 

Kanit Identifikasi Aipda Afrizal yang memimpin Tim Inafis Polres Pesawaran kepada Jurnalsewu.com mengatakan berdasarkan laporan pihak Kepolisian telah melakukan cek TKP, memeriksa saksi - saksi, mengamankan barang bukti dan melakukan Identifikasi terhadap korban. 

"Rencana jenazah korban gantung diri akan di makamkan besok pada hari Sabtu tanggal 08 Mei 2021 di pemakaman umum desa Way Harong Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran", ungkap Aipda Afrizal. (*/nhl)


Related Posts

Related Posts

Post a Comment