vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Wabup Pringsewu Terima Kunjungan Komunitas Warung Cryptoid


JS, Pringsewu - Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA menerima kunjungan audiensi komunitas Warung Cryptoid di Rumah Dinas Wabup Pringsewu, Sabtu (8/5/21).

Pada kesempatan tersebut, Wabup Pringsewu di hadapan para anggota komunitas Warung Cryptoid menyambut baik kehadiran komunitas ini, sekaligus merespons positif serta mendukung penuh program Warung Cryptoid.

Menurut wabup, masa pandemi bukanlah alasan untuk tidak melakukan kreatifitas dan inovasi. Justru, hendaknya dapat menjadi pemacu semangat untuk senantiasa berkarya dan berbuat hal yang bermanfaat.

Ide-ide kreatif seperti inilah menurut wabup yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan negara di tengah pandemi saat ini, sehingga paling tidak dapat turut membantu dalam rangka pemulihan ekonomi.

Ferly Anggriawan dari Warung Cryptoid mengatakan komunitasnya yang mempunyai tagline 'Resolusi Kaum Millenial di Masa Pandemi Pada Era Digital Dengan Memanfaatkan Smartphone Secara Gratis' hadir guna mengedukasi masyarakat untuk senantiasa bijak dalam memanfaatkan smartphone mereka.

Diantaranya dengan mengajak bermain Airdrop, yang bukan saja dapat dilakukan secara cuma-cuma, namun juga dapat dijadikan sebagai penambah penghasilan. (*/nhl)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment