vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Nakes RSUD Pesawaran Kembali Terpapar Covid-19

JS, Pesawaran - Tenaga Kesehatan (Nakes) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pesawaran kembali bertambah yang terpapar Covid-19.

Menurut salah satu pegawai RSUD yang tidak ingin disebutkan namanya, menurutnya ada sekitar enam Nakes yang kembali terpapar Covid-19  dan satu dokter.

"Awalkan ada 25 nakes yang menjalani isolasi mandiri, kemudian saat ini ada penambahan Nakes yang terpapar sehingga saat ini ada sekitar 31 Nakes yang terpapar dan satu dokter yang bertugas di RSUD Pesawaran," ujarnya, Jumat (30/7/2021).

Sementara itu, Direktur RSUD Pesawaran Yasmin mengatakan, dirinya belum mengetahui informasi terkait penambahan Nakes yang terpapar, karena dirinya juga baru menyelesaikan isolasi mandiri.

"Kalau yang dokter itu memang benar, dokter umum yang bertugas di IGD RSUD Pesawaran saya baru mendapat informasi tersebut, namun kalau untuk Nakes belum ada informasi, karena saya juga baru selesai isolasi," katanya.

"Nanti saya cari tau dulu informasi tersebut, apakah memang benar ada penambahan Nakes kita yang terpapar atau tidak," timpalnya.

Dirinya mengatakan, untuk saat ini pelayanan RSUD Pesawaran masih tetap berjalan dengan baik, karena pelayanan untuk penyakit umum saat ini sedikit berkurang.

"Insyaallah pelayanan kita tetap berjalan dengan baik, meskipun adanya peningkatan dalam ruang isolasi namun itu bisa ditangani, karena rawat inap untuk penyakit bukan isolasi mengalami penurunan," pungkasnya.(zbd/ni)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment