vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Brigif 4 BS Bersama Teknokrat Adakan Vaksinasi Tahap Dua

JS, Pesawaran - Brigif 4 Marinir/BS - Bandar Lampung. Bekerja sama dengan Universitas Teknokrat Indonesia ( UTI ) Korps Marinir TNI AL Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/BS Wilayah Lampung kembali laksanakan serbuan Vaksinasi dosis ke 2. 

Pelaksanaan Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh jajaran Baret Ungu ini berlangsung di Gelanggang Mahasiswa UTI Lampung, dan didukung oleh tenaga kesehatan dari Pangkalan TNI AL ( Lanal ) Lampung, Brigif 4 Marinir/BS dan Puslatpur 8 Marinir Teluk Ratai. Senin (09/08/2021).

Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E.,M,M mengatakan sudah segala cara untuk mendapatkan vaksin tersebut.

“Kami bersama Korem 043 Gatam berusaha agar bisa membantu untuk menyediakan vaksin dan melaksanakan vaksinasi supaya momentumnya tidak terputus itulah yang kita kerjakan". Ucap komandan.

"Kita TNI AL khususnya dan TNI pada umumnya mendukung program vaksinasi sejuta personel per hari". Tegas Kolonel Marinir Nawawi.

Sementara Rektor UTI Nasrullah Yusuf mengatakan program serbuan vaksin TNI akan sangat membantu masyarakat untuk lebih mudah mendapatkan vaksin.

“Terimakasih kepada TNI atas kepercayaannya kepada kami (UTI) atas pelaksanaan serbuan vaksinasi gratis bagi masyarakat, semoga semua bisa membantu langsung meningkatkan kesehatan masyarakat dalam menghadapi Covid-19,” Pungkasnya.

Nasrullah mengatakan vaksinasi dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan, proses pendaftaran hingga penyuntikan vaksin dilaksanakan dengan menerapkan social distancing.

“Semua harus prokes, kalau tidak ya tidak boleh ikut vaksin. Kita semua disini untuk sehat dan bebas dari pandemi,” ujarnya.

Turut hadir dalam peninjauan kegiatan tersebut Pasintel Korem 043 Garam Kolonel Kav Thomas Rudianto SH, Pasintel Brigif 4 Marinir/BS Letkol Mar Suci Purnomo S. Pd., M.M. Ka Akun Brigif 4 Marinir/BS Letkol Laut (S) Heru Sancoko S.Pd.,M.M,, Pasops Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar James Munthe M. Tr (Hanla), Komandan KAL Pohawang Lettu Laut (P) B.M. Murti, A.Md., PLH Sekertaris daerah Kota Bandar Lampung Ir. Tole Dailami, Koordinator Tribun Wilayah Lampung Bpk Eddi Purwanto. (Nurul Ikhwan)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment