vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

KONI Pesawaran Vaksinasi Massal Pengurus Dan Atlet

JS, Pesawaran - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran melakukan vaksinasi massal bagi pengurus, atlet, dan official cabang olahraga (Cabor) di Sekretariat KONI, Jum'at(13/8/2021)

Ketua KONI Pesawaran, Sonny Zainhard Utama mengatakan, dengan diadakannya kegiatan vaksinasi dapat menghasilkan atlet yang bebas Covid-19 sehingga dapat meningkatkan prestasi olahraga.

"Namun bukan berarti setelah vaksin dapat mengabaikan 5M, saya berharap semua atlet yang sudah melakukan vaksinasi dapat menjaga protokol kesehatan dan kesehatannya," kata Sonny

"Atlet harus bisa menjadi contoh kepada masyarakat agar mau disiplin dalam menjalankan prokes sampai kita bebas dari pandemi Covid-19," ujarnya.

Sementara, Ketua Pelaksana vaksinasi Suwono mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pesawaran menyiapkan 100 dosis vaksin.

"Kita siapkan kurang lebih 100 vaksin, dengan harapan seluruh pengurus maupun atlet yang ada di Kabupaten Pesawaran bisa berperan serta menyukseskan program vaksinasi yang digalakkan pemerintah," kata Suwono.

Ia menuturkan, secara keseluruhan pelaksanaan berlangsung lancar sesuai protokol kesehatan dan dihadiri seluruh elemen Satgas Covid-19 Kabupaten Pesawaran.

"Secara keseluruhan berjalan lancar, dan sesuai dengan harapan dengan tidak terjadi penumpukan karena kuota yang diberikan juga tidak begitu banyak," tuturnya.

"Kami berharap dengan diadakannya vaksinasi ini dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penularan virus corona ini," pungkasnya.(Nurul Hilal)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment