vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Lima Pasangan Mesum Terjaring Razia Cipta Kondisi

JS, Pringsewu - Satuan polisi pamong praja beserta TNI POLRI menggelar razia rutin cipta kondisi tersebut dilaksanakan, Sabtu (14/08/2021)

Razia yang digelar dalam rangka menjaga ketertiban umum dan mewujudkan Pringsewu sebagai kabupaten yang agamis setidaknya mengerahkan 36 personil gabungan.

Razia cipta kondisi menyisir tempat kost di lima titik Pringsewu barat, Pringsewu Utara dan Selatan  dipimpin kabid penegak perda POL PP Pringsewu, Maulidin Ansori.S.Ag.MH.

Maulidin menjelaskan ada lima pasangan muda-mudi yang diamankan karena kedapatan dikamar kost tanpa status suami-istri dan tiga diantaranya tidak memiliki kartu identitas selanjutnya kelima pasangan muda-mudi tersebut dibawa dikantor satpol PP Pringsewu untuk dilakukan 
pemeriksaan dan pembinaan.

Maulidin menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat bersama menjaga ketertiban umum terutama kepada para pemilik kost agar mematuhi peraturan kost serta jam malam hal ini dilakukan agar Pringsewu terjauh dari perbuatan perbuatan yang mencoreng nama baik kabupaten kita sendiri.

"Satpol PP akan melakukan pemanggilan kepada orang tua yang anaknya terjaring razia serta kepada pemilik rumah kost akan kita panggil juga untuk sama sama kita menaati peraturan yang sudah ada," pungkasnya. (darma)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment