vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Maulana Lahudin : Penanganan Covid-19 Tangung Jawab Bersama

JS, Pringsewu - Belum terkendalinya penyebaran virus Covid-19 di kabupaten Pringsewu mendapat perhatian dari anggota DPRD fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Maulana Lahudin, Rabu (04/08/2021).

"Kita meminta Satgas Covid-19 agar lebih intensif berkoordinasi dengan semua pihak karena pandemi covid-19 ini tidak akan selesai hanya dengan pemerintah saja, libatkan semua pihak mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi profesi, wartawan semua stakeholder untuk bersatu padu dalam penanganan pandemi agar Pringsewu turun statusnya dari zona merah menjadi zona orange, syukur bisa zona hijau", ujarnya.

Lanjutnya, saya juga menghimbau agar masyarakat lebih mematuhi protokol kesehatan terlebih lagi ketika menggelar hajatan baik pernikahan atau lainnya, kita berharap dibulan September mendatang kita sudah dapat menjalani kehidupan normal.

"Ini merupakan tanggung jawab pada semua tingkatan dan lini, pada pemerintahan pekon agar lebih di optimalkan, jangan hanya menunggu bola tapi upayakan untuk melakukan pencegahan-pencegahan dan penanganan dampak Covid-19", pungkasnya. (*/nhl)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment