vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Polda Lampung Sambangi Kantor Ormas Tampil

JS, Pringsewu - Personil anggota kepolisian daerah Lampung melakukan kunjungan silaturahmi ke sekretariat DPD Ormas Tampil Kabupaten Pringsewu, yang beralamat dipekon Pajar agung barat Kecamatan Pringsewu, Jumat 10/09/21.

Dalam kunjungan tersebut tampak hadir diantaranya  Ipda. Asep Komarudin,  Aipda. Ponidi,.S.Sos dan  Bripka. Nasrul Rasyid.

"Sebagai Ormas kita sudah sangat mendukung semua program kepolisian dalam berbagai bidang, ini sangat penting, karena polisi garda terdepan pengaman dan pengayom masyarakat", kata Ketua Ormas Tampil Ediyanto

Ketua Ormas Tampil Ediyanto mengatakan kunjungan silaturahmi kepolisian daerah Lampung dengan ormas, sangat wajar dalam rangka menjalin kerjasama dan kemitraan dengan berbagai ormas dan lapisan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Pringsewu.

"Sebagai mitra kerja agar bersama sama menciptakan suasana kondusif dan aman di wilayah Kabupaten Pringsewu", tambahnya.

Sementara Ipda. Asep Komarudin mengatakan kunjungan tersebut selain sebagai ajang silaturahmi, pihaknya juga berkoordinasi dengan ormas Tampil untuk mendukung program kerja kepolisian daerah Lampung dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat. (red)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment