vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Tim Aksi Cepat Tanggap(ACT) MRI Dan RAPI Lokal 02 Kota Agung Kunjungi Korban Banjir Tanggamus


JS, TANGGAMUS - Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Lampung didampingi dari RAPI Lokal 02 Kota agung wilayah 03 Tanggamus melakukan kunjungan warga terdampak banjir Tanggamus, Rabu 22/09/2021.

Dalam kunjungannya ACT melakukan koordinasi dengan Camat Wonosobo, Edi Fachruzi.SE.MM, Sekcam Wonosobo, Isman Hadi S,E, kepala pekon Way Liwok, Sunardi meninjau jalur evakuasi dan wilayah yang berpotensi terkena bencana banjir dan mengecek langsung titik lokasi banjir.

"Kehadiran Tim ACT bertujuan mencari informasi apa saja yang dibutuhkan warga yang terdampak bencana banjir di kecamatan Wonosobo. Hari ini, tim ACT meninjau lokasi banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu, dan kami akan menyampaikan kepada kawan-kawan ACT yang lain agar bisa memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir”, ungkapnya Regina Koordinator ACT kepada awak media.

Ragina menambahkan,  Tim ACT memberikan bantuan berupa air mineral dan logistik bagi korban banjir.

"Insya Allah pada hari Jumat nanti kita akan menyalurkan bantuan apa yang warga butuh” , tambahnya.

Sementara camat Wonosobo, Edi Fachruzi menyampaikan ucapan berterima kasih atas kehadiran Tim ACT dan relawan MRI yang memberikan bantuan dan meninjau lokasi banjir.

"Ini sangat membantu sekali bagi warga korban banjir bandang dan semoga kejadian ini cukup yang terakhir kalinya",.ungkapnya.(*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment