vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

DPC HIPAKAD Pringsewu Silaturahmi Dengan Dandim 0424 Tanggamus.


JS, PRINGSEWU - Ketua Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) kabupaten Pringsewu melakukan Koordinasi dan Silaturahmi dengan Komandan Kodim 0424 Tanggamus, Letkol Arm Micha Arruan,S.E, M.M , Rabu 22/09/2021.

"Kunjungan ini adalah silaturahmi dengan Komandan Kodim 0424 Tanggamus dan Koordinasi dengan HIPAKAD Kabupaten Pringsewu. Komandan Kodim 0424/TGM sebagai Pembina Aktif HIPAKAD sesuai dengan AD/ART yang ada berpesan agar dalam memimpin Organisasi HIPAKAD Kabupaten Pringsewu tetap menjaga nama baik HIPAKAD khusus TNI - AD", ujar CIk Han kepada Jurnalsewu, Rabu 22/09/2021.

Cik Han Kristianda menambahkan kita juga melaporkan hasil dari RAKERNAS 1 HIPAKAD yang diselenggarakan di Jakarta dan melaporkan kegiatan yang telah di lakukan oleh HIPAKAD Kabupaten Pringsewu selama ini.

"Kedepannya kita selalu koordinasi dengan pembina aktif HIPAKAD dan DPD HIPAKAD Provinsi Lampung untuk menjadikan HIPAKAD yang Sukses Konsolidasi,Tegakkan Kontitusi, Bangkitkan Semangat Satu Jiwa Satu Korsa Satu Komando dengan Integritas dan loyalitas menuju HIPAKAD Yang berkualitas", pungkasnya. (nhl)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment