vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Sambangi Markas MPC Pemuda Pancasila Tanggamus, Bahyuti Siap Kawal Keadilan

JS, Tanggamus - Ketua terpilih Majelis Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila kecamatan Cukuh Balak,  Bahyuti sambangi markas MPC-PP Tanggamus, Jumat 15/10/2021.

Kedatangan, Bung Bahyuti yang tampa ditemani siapapun menjadi sinyal akan keberaniannya berjuang dan bergulat dijalan pengabdian sosial yang tentu tidak kenal takut apalagi mudah ciut dengan gertakan ketidak adilan dan kesemena-menaan penguasa. 

Bincang bincang hangat penuh dengan harapan diutarakan Bahyuti dihadapan ketua Majelis Pimpinan Cabang Tanggamus, Bung Mustopa.

Bung Mustopa menitipkan pesan agar ketua MPAC kecamatan Cukuh Balak tidak ragu-ragu dan gentar dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat kecil dikecamatan cukuh balak.

"Segera dan terus konsisten melakukan konsilidasi dengan semua stakeholder di Cukuh Balak, kedepankan etika dan sopan santun dan jaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Cukuh Balak, Jangan cari-cari perkara,  jangan memulai kekisruhan namun jangan mau menutup mata, telinga dan suara,  gemakan suara kebenaran itu dari atas pucuk cukuh balak, selamat berjuang sekali layar terkembang surut kita berpantang", pesan Mustopa.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Bahyuti dengan tegas menyampaikan bergabungnya dirinya dalam organisasi Pemuda Pancasila untuk menjaga dan menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan NKRI.

"Harapan saya kedepan organisasi Pemuda Pancasila tetap solid menjaga barisan dalam pengawalan terhadap pembangunan, keamanan dan kenyamanan masyarakat serta menampung segala aspirasi masyarakat yang  sifatnya membangun",  pungkasnya. (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment