vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Tingginya Antusias Warga Podosari, Kodim 0424 Tanggamus Sukses Vaksinasi Massal

JS, Pringsewu - Pemerintahan pekon Podosari kecamatan Pringsewu kabupaten Pringsewu Lampung berkerja sama dengan Kodim 0424 Tanggamus menggelar Vaksinasi massal dibalai pekon Podosari, Sabtu 16/10/2021.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil Pringsewu Kapten Inf. P. Rahmat. H, Kapolres Pringsewu Hamid Soemantri, anggota DPRD Provinsi Lampung, Ririn Kuswantari ketua DPRD kabupaten Pringsewu, Suherman, Kepala Pekon Podosari Rasmin serta perangkatnya.

Kapten Inf. P. Rahmat.H menyampaikan dengan adanya vaksinasi massal diharapkan akan mengurangi resiko penyebaran virus Covid-19 d ikabupaten Pringsewu.

"Vaksinasi ini dilakukan oleh Kodim 0424 Tanggamus sebagai upaya untuk mensukseskan program vaksinasi nasional. Tenaga kesehatan rumah sakit kesehatan tentara dibantu oleh tenaga kesehatan kabupaten Pringsewu telah memvaksinasi 700 warga masyarakat pekon Podosari, besarnya antusias warga maka sebagian warga kami persilahkan untuk datang kembali pada hari Senin 18/10/2021", ungkapnya kepada awak media.

Sementara dalam kesempatan yang sama kepala pekon Podosari, Rasmin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0424 Tanggamus yang telah menyelenggarakan vaksinasi massal di pekonnya.

"Antusias warga masyarakat sangat tinggi dibuktikan dengan kehadiran yang melebihi target sehingga sebagian warga kami harapkan untuk mengikuti vaksinasi pada jadwal berikutnya", tuturnya. (*)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment