vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

FKWKP Dan WhatsApp Group Info Pringsewu Salurkan Bantuan Peduli Semeru

JS, Pringsewu - Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) bersama WhatsApp Group Info Pringsewu melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk korban erupsi gunung Semeru yang disalurkan melalui organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT), Selasa 14/12/2021.

Penyerahan bantuan dilaksanakan dikantor Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) jalan lintas barat Fajaresuk kecamatan Pringsewu kabupaten Pringsewu.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut perwakilan ACT Bandar Lampung, Erica, ketua FKWKP, Bambang Hartono,  Ahmad Muslim/ Mat Tehek, Maulana, Bhabinkamtibmas kelurahan Fajaresuk dan perwakilan donatur.

Erica mewakili Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyampaikan ucapan terima kasih atas spontanitas yang dilakukan FKWKP bersama WhatsApp Group Info Pringsewu yang telah berhasil menggalang dana kemanusiaan untuk korban erupsi gunung Semeru.

"Harapannya bantuan yang ada dapat membantu korban bencana dan kedepannya kegiatan sosial seperti ini dapat terus berlanjut", ucapnya.

Sementara ketua FKWKP, Bambang Hartono mewakili donatur mengharapkan kekompakan dan kerjasama dalam penggalangan dana kemanusiaan dapat berlangsung secara berkesinambungan sehingga dapat banyak membantu korban bencana alam di seluruh Indonesia. 

Mewakili donatur Ahmad Muslim yang akrab disapa Mat Tehek berharap walaupun belum maksimal tapi bantuan untuk korban erupsi gunung Semeru diharapkan bermanfaat untuk korban bencana.(NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment