vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Gus Yogut Cholil Qoumas Buka Opening Ceremony INCOILS 2021

JS, Pringsewu - Menteri Agama RI, H. Yogut Cholil Qoumas membuka Opening Ceremony Internasional Conference On Islam Law And Society (INCOILS 2021) yang digelar di Ballroom Hotel Urban Style By Front One  Pringsewu, Selasa 21/12/2021.

Tampak hadir Dalam Kegiatan, H. Yogut Cholil Qoumas, Menteri Agama RI, KH. Sujadi Saddat, Bupati Kab. Pringsewu, Prof. Dr. Muhammad Ali Ramdhani, S.Tp.,M.T, Director General of Islamic Education, Prof. Dr. Suyitno, Director of Islamic Higher Education, Prof. Dr. H. Akhyak, M.Ag, Chairman of Graduate Directors of Indonesian Islamic Higher Education Forum, Prof. Dr. H.Moh. Mukri, M.Ag., Rector of UIN Raden Intan Lampung, Prof. Dr. Idham Kholid, Director of Graduate School UIN Raden Intan Lampung, H. A. Rifa’I, SE, Kepala Kemenag Pringsewu, Mayor Cpm (K) Eva Yunial Kamal, SE ,Pabung Dim 0424/Tgm, Mewakili Dandim 0424/Tgm, Kompol Efendi Koto (Kabag SDM Polres Pringsewu, Mewakili Kapolres Pringsewu, Drs. Heri Iswayudi, S.Ag, Sekda Kab. Pringsewu, Rustian, S.Pd ,Kabag Kesra Kab. Pringsewu, Para Rektor dan Ketua Pada Perguruan tinggi UIN, Para Direktur Pasca Sarjana.

Menteri Agama RI, H. Yogut Cholil Qoumas, mengatakan dalam sambutannya, forum ini sangat penting, harus di perbanyak dan sering diadakan minimal setahun 3 kali, untuk menemukan ide ide dan gagasan. 

"Forum ini tidak ada hubungannya dengan intervensi bahwa kita tahu NU adalah ormas Islam. Bagaimana yang kita sampaikan forum-forum ini harus diperbanyak ini penting karena apa Karena kalau tidak diasah ini akan tumpul" ujarnya.

Tambahnya, hasil diskusi forum ini bisa digunakan dalam membuat kebijakan-kebijakan.  saya meminta semua pihak untuk bisa mendukung kegiatan diskusi seperti malam ini.

Pelaksanaan Opening Ceremony Internasional Conference On Islam Law And Society (INCOILS 2021) berahir pada pukul 21.30 WIB dan dilanjutkan dengan forum diskusi. Selama Pelaksanaan Opening Ceremony Internasional Conference On Islam Law And Society (INCOILS 2021) berlangsung tetap mematuhi Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19 dengan Ketat. (NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment