vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Satbinmas Polres Pringsewu Anjangsana Kantor FKWKP

JS, Pringsewu - Sat Binmas Polres Pringsewu melakukan kegiatan anjang sana ke kantor Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) jalan lintas barat Fajaresuk No. 26, Rabu 19/01/2022. 

Kasat Binmas Polres Pringsewu, Iptu Mardiono didampingi Kanit Bhabinkamtibmas, Aipda Edi Suprayana dan Kanit Bintibsos, Bripka Muhlisin disambut hangat ketua FKWKP, Bambang Hartono beserta jajaran pengurus dan anggota.

Iptu Mardiono  mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyo Widi S.i.k, M.i.k mengajak kepada insan pers untuk mengawal kegiatan yang dilakukan jajaran Kepolisian Resort Pringsewu guna mengantisipasi dari kriminalitas serta guna mendamaikan dan menentramkan masyarakat yang ada di kabupaten Pringsewu agar aman damai dan sentosa.

"Kegiatan silaturahmi ke FKWKP bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kerjasama dengan mitra Binmas Polres Pringsewu meminimalisir kabar hoax yang beredar di masyarakat", ungkapnya.

Selain bersilaturah Kasat Binmas juga mengajak insan pers FKWKP khususnya untuk meliput kegiatan nantinya yang akan dijalankan oleh pihak polres Pringsewu

"Kedatangan kami selain bersilaturahmi dikantor FKWKP ingin mengajak para wartawan yang tergabung di FKWKP untuk kiranya meliput kegiatan kami, nanti kalau kami melakukan kegiatan akan kami kabari", ujar Kasat Binmas Polres Pringsewu Iptu, Mardiyono.

Ketua FKWKP, Bambang Hartono menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Pringsewu atas kunjungan anjang sana Sat Binmas Polres Pringsewu.

"Saya sebagai ketua FKWKP memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada pak Kasat Iptu Mardiono dan berterimakasih atas kunjungan dikantor kami", ucapnya.(NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment