vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Fauzi Buka Open Turnamen Badminton Robot Cup Championship

JS, Pringsewu - Wakil bupati kabupaten Pringsewu, Fauzi membuka open turnamen Badminton Robot Cup Championship 2022 yang digelar di Gedung Serba Guna Bandung Baru kecamatan Adiluwih, Senin 21/02/2022.

Fauzi menyambut baik atas digelarnya open turnamen yang diikuti oleh 128 peserta dari lintas kabupaten seperti Lampung Tengah, Pesawaran, Pringsewu berharap agar dengan pembukaan open turnamen dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan olahraga di kabupaten Pringsewu.

"Filosofi dari pertandingan olahraga sangat indah, walaupun saling berlawanan dilapangan namun tetap damai dan selesai dilapangan, setelah bertanding kembali bersama", ucapnya dalam pembukaan open turnamen yang didonaturi Sahrudin.

Sementara Sahrudin yang akrab dipanggil Din Robot sebagai pencetus dan donatur open turnamen Badminton tersebut sangat bangga dapat ikut mengairahkan kembali olahraga Badminton di kabupaten Pringsewu khususnya kecamatan Adiluwih.

"Saya berharap dengan open turnamen ini dapat muncul atlet-atlet muda yang akan mengharumkan kabupaten Pringsewu khususnya Badminton", ucapnya. (NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment