vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Wabup Pringsewu ; POPKAB Awal Yang Baik, Diharapkan Hasilkan Yang Terbaik


JS, Pringsewu - Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten Pringsewu (POPKAB) 2022 merupakan suatu awal yang baik, sehingga diharapkan dapat menghasilkan yang terbaik.

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi saat menghadiri sekaligus menyaksikan pertandingan final bola voli putra dan putri POPKAB Pringsewu 2022 di GOR Bumi Jejama Secancanan, Kuncup, Pringsewu Barat, Kabupaten Pringsewu, Jumat (11/02/2022) petang.

Dikatakan, nawaitu dari digelarnya POPKAB Pringsewu adalah agar tercipta insan-insan olahraga terbaik. Dimana, insan-insan olahraga ini bukan terbentuk tanpa proses, melainkan membutuhkan proses yang panjang. Untuk itu, ia mengajak seluruh atlet untuk menggiatkan prosesnya. Sebab menurutnya, hasil tidak akan mengkhianati proses yang sudah dilakukan.

Lebih lanjut dikatakan Fauzi, dalam berolahraga jangan hanya diniatkan untuk mendapatkan kesehatan saja. Namun, diniatkan juga untuk mendapatkan prestasi, sebab dengan prestasi yang diperoleh nantinya juga dapat untuk dijadikan pemenuhan kebutuhan ekonomi para atlet itu sendiri.

Wabup Pringsewu didampingi sejumlah pejabat pemerintah dan KONI setempat juga menginginkan Pringsewu menjadi gudangnya para atlet apa saja, sehingga perekonomian Pringsewu juga akan turut bergeliat dan meningkat, disebabkan banyaknya atlet Pringsewu yang menjadi atlet profesional.

Wabup Fauzi mengajak seluruh peserta POPKAB Pringsewu 2022 tetap bersemangat dan memberikan yang terbaik. Dimana, nantinya orang akan melihat Pringsewu sebagai Kabupaten dengan Segudang Prestasi.

Di bagian akhir, orang nomor dua di Kabupaten Pringsewu  ini juga mengatakan bahwa POPKAB  Pringsewu akan dilakukan secara rutin setiap tahunnya, sehingga bagi mereka yang belum berhasil pada tahun ini, masih ada peluang pada tahun-tahun berikutnya. (red)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment