vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Berta Niken Dapat Undangan Presiden Jokowi

JS, Pringsewu - Mendapatkan kehormatan untuk bisa menghadiri upacara detik-detik proklamasi di Istana Merdeka itulah yang dirasakan oleh seorang pendidik di kabupaten Pringsewu, Berta Niken salah seorang guru dari Pringsewu mendapat  undangan dari Presiden Jokowi.

Berta Niken adalah seorang pendidik yang bertugas di UPT SDN 1 Pringsewu Barat mendapatkan Undangan dari Presiden untuk menghadiri Upacara Detik-detik Proklamasi dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia di Istana Merdeka, Rabu 17 Agustus 2022.

Kepada awak media Jurnalsewu.com Niken mengaku sangat terharu mendapatkan undangan spesial tersebut, "seperti mimpi,"  ujarnya. Seperti diketahui Niken adalah Guru yang cukup banyak aktifitas nya baik itu di lingkup Profesi Guru maupun di beberapa organisasi dan kegiatan lainnya. Selain itu pada tahun 2021 yang lalu Niken juga berkesempatan mengikuti pendidikan Wawasan Kebangsaan di Lemhannas RI.

Niken mengungkapkan tidak pernah membayangkan diundang oleh Presiden sebelumnya untuk menghadiri Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan di Istana Merdeka. 

"Saya tidak pernah menghitung apa yang sudah saya lakukan, yang penting bergerak dan berkarya selagi itu baik dan bermanfaat" ujar  Niken. (NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment