vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Rusmanto Pimpin IOF Kabupaten Pringsewu

JS, Pringsewu - Pelantikan dan pengukuhan pengurus Internasional Off Road Federation (IOF) kabupaten Pringsewu digelar di rumah makan Radja Pindang Wates Gadingrejo, Senin, (15/08/2022).

Pelantikan dihadiri oleh ketua Kormi Pringsewu, Maulana Lahudin, Staf Ahli Bupati Pringsewu, Kepala dinas Disporapar, ketua IOF Lampung.

Ketua harian IOF  Lampung  dalam sambutannya berharap pengurus cabang IOF Pringsewu dapat bersinergi dengan pemerintah setempat.

"IOF pengurus cabang pringsewu diharapkan depat lebih mengedepankan sisi kemanusian lewat bakti sosial, penanggulangan bencana alam dan cinta lingkungan," ujar ketua harian IOF Drs. A Fachruddin MM. 

Sementara dalam kesempatan yang sama, Ketua  IOF kabupaten Pringsewu, Rusmanto usai dilantik kepada awak media mengatakan IOF akan menjalin kerjasama dengan semua pihak untuk mengembangkan cabang olahraga Off Road di kabupaten Pringsewu.

"Kedepan IOF akan berkerjasama dengan KONI dan pemerintah daerah kabupaten Pringsewu untuk berkontribusi dalam bentuk bantuan sosial maupun bantuan kemanusiaan khususnya untuk daerah yang sulit dijangkau apa bila diperlukan," ujar Rusmanto yang notabene menjabat sebagai penasehat Forum Komunikasi wartawan kabupaten Pringsewu (FKWKP). (NH)

.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment