vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Momentum Kebersamaan Polri-TNI dan Insan Pers Pada HUT RI ke 77

JS, Pringsewu - Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.IK, M.IK melepas kegiatan bakti sosial rangkaian kegiatan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 77 sinergi antara Polri-TNI dan insan pers kabupaten Pringsewu dihalaman Mapolres setempat, Kamis (18/08/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh para ketua lembaga profesi wartawan dan puluhan awak media tersebut membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkannya.

AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, baksos ini terselenggara atas kerjasama Polres Pringsewu, TNI dan awak media se-kabupaten Pringsewu. 

"Baksos ini diselenggarakan dalam rangkaian menyemarakkan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77, Ini adalah kegiatan positif hasil pertemuan dengan rekan rekan awak media beberapa waktu yang lalu, bahwa dalam HUT RI ke-77 ini kita memberikan sumbangsih kepada warga masyarakat yang membutuhkan," ujar AKBP Rio 

Kegiatan baksos kata Rio meneruskan, dilandasi azaz kemanusiaan dan niatan untuk tidak mencari keuntungan.

"Acara Ini murni dari keikhlasan personil polres dan teman teman media yang bertugas di kabupaten Pringsewu," jelasnya.

Dikatakan Rio, dari donasi berhasil terkumpul 200 paket sembako yang akan disebar kepada masyarakat yang membutuhkan  diseluruh kabupaten Pringsewu. 

"Kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua," ungkapnya. 

Ketua panitia Baksos, yang juga ketua PWI Kabupaten Pringsewu, Agus Tri Wahyudi menambahkan, kegiatan baksos wujud kebersamaan dan kekompakan TNI-Polri dan awak media di kabupaten Pringsewu.

"Harapan kami kegiatan baksos itu bukan menjadi yang pertama dan juga bukan yang terakhir dan akan terus berlanjut," ujar Agus 

Lebih lanjut Agus TW mengatakan ada 200 paket sembako dibagikan ke beberapa panti asuhan dan warga masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga kegiatan baksos kemerdekaan RI ke-77 ini diberkahi dan bermanfaat bagi yang menerima." Ungkapnya

Sementara itu ketua Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP), Bambang Hartono yang turut hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut berharap kebersamaan dan sinergi antara Polri-TNI dan insan pers akan terus berlanjut sebagai upaya untuk kemajuan bersama kabupaten Pringsewu.

"Kami berharap momentum hari kemerdekaan RI ke 77 ini membangkitkan semangat kebersamaan, persaudaraan dan persatuan antara elemen-elemen bangsa khususnya di kabupaten Pringsewu  (NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment