vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Bangun Sinergitas Panwascam Sambangi Camat Pringsewu

JS, PRINGSEWU - Dalam rangka membangun sinergitas, Panwascam Pringsewu melakukan kordinasi dengan Uspika Pringsewu, Senin (07/11/2022).

Koordinasi dengan Camat Pringsewu, Moudy Ary Nazolla, S.STP.,M.H. dihadiri oleh Ketua Panwascam Pringsewu Aan Chumaidi, Darma Winada dan Edi Sutomo selaku komisioner Panwascam.

Camat Pringsewu Moudy sapaan akrabnya menyampaikan apresiasi kepada jajaran Panwascam Pringsewu, dikatakan bahwa kedepan tugas Panwascam akan lebih berat oleh karena itu dirinya akan selalu siap membantu dan bekerja sama guna tercapainya pemilu yang berkualitas

"Kita akan support Panwascam dalam rangka menjalan tugas pengawasan dalam pemilu,serta akan kita sampaikan kepada jajaran sampai tingkat desa untuk melakukan kordinasi dengan setiap tingkatan panwascam di kecamatan Pringsewu" ujarnya.

Selain itu dia juga berpesan agar Panwascam senantiasa menjunjung kode etik dalam menjalankan tupoksinya

"saya juga berharap kepada teman teman dalam menjalankan tugas agar senantiasa menjunjung tinggi kode etik"

Sementara itu Aan Chumaidi ketua Panwascam Pringsewu mengatakan bahwa pertemuan ini tentu sebagai legitimasi awal komitmen panwascam dalam membangun sinergitas kedepan

"Ya tentu kita tidak bisa jalan sendiri tanpa adanya support dari Uspika dan lain lain karena hal yang perlu kita ketahui adalah mensukseskan pemilu yang akan datang menjadi tanggung jawab kita bersama, " ucapnya. (DW/NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment