vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Song Song Pemilu 2024 Panwaslu Pardasuka Sambangi Polsek Pardasuka


JS, PRINGSEWU - Jajaran komisioner Panitia Pengawas Kecamatan ( Panwascam ) Pardasuka melakukan silaturahmi pertamanya ke Kantor Kapolsek Pardasuka. Auidensi kali ini  langsung di pimpin oleh Ketua Panwascam yang juga Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi, Data dan Informasi Kharis Rahman Hakim,S.Pdi sekaligus memperkenalkan anggota panwascam Pardasuka diantaranya  Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa yaitu Suprondi,S.Kom dan Koordinator Divisi Hukum,Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat yaitu Debi Risandi,S.Pd ( Jumat, 11 November 2022).

Kedatangan jajaran Panwascam Pardasuka langsung di sambut hangat oleh Kapolsek Pardasuka Iptu Jumbadiyo,SH yang didampingi oleh Kanit IntelKam Bripka Agung Purwoko,SH.

Kharis Rahman Hakim, S.Sy selaku Ketua Panwascam Pardasuka berharap dalam pengawasan tahapan penyelenggaraan pemilu 2024 Panwascam dan Unsur Pimpinan Kapolsek Pardasuka dapat bersinergi dan selalu koordinasi dan komunikasi untuk upaya-upaya pencegahan dan penindakan pelanggaran.
Iptu Jumbadiyo, SH  Kapolsek Pardasuka berpesan agar untuk pemilihan PPL, Panwascam harus benar-benar memperhatikan kualifikasi calon, terutama hal dedikasi kerja yang tinggi artinya PPL terpilih siap bekerja dengan maksimal bahu membahu bersama Panwascam Pardasuka mensukseskan Pemilu di wilayah Kecamatan Pardasuka.

“Panwascam Pardasuka harus jeli dan mampu melihat kualitas saat pemilihan PPL mengingat Kecamatan Pardasuka juga termasuk daerah yang memiliki kerawanan-kerawanan saat pemilu, saya berharap berharap hal-hal yang tidak tercover oleh Polri harus selalu dikomunikasikan dan saling kolaborasi.” Ujarnya.

Selanjutnya, Bripka Agung Purwoko selaku Ps. Kanit IntelKam menambahkan bahwa ia dan jajarannya siap untuk bersinergi guna mensukseskan pesta demokrasi rakyat pada Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Pardasuka.

“Saya bersama jajaran siap untuk mengawal dan menjaga  Pemilu yang merupakan hajat kita bersama berjalan dengan aman dan sukses khususnya di wilayah kecamatan Pardasuka tentunya dengan terus koordinasi supaya tidak terjadi kesalahan informasi.” Ucapnya

Suprondi, S.Kom selaku Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa juga mengungkapkan bahwa Pemilu 2024 adalah pesta demokrasi yang harus disambut dengan gembira dan di kawal dengan Baik, agar masyakarat  mengunakan hak Konstitusional secara bijak dan bertanggung jawab. guna memilih Pemimpin atau Wakil-wakil Rakyat yang berkualitas yang dapat mewujudkan apa yang menjadi harapan masyakarat, kontek ini kita berpesan kepada masyakat kecamatan pardasuka untuk menghindari Dan menolak segala macam politik uang dan juga Politik indentitas berdasarkan Suku, Agama, Ras dan Antargolongan, sehingga pemilu kita lalui dengan Damai, Demokratis dan tidak diciderai dengan Hal-hal yang tidak Substantif.
Disisi lain Debi Risandi, S.Pd selaku Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat,  dan Hubunyan Masyarakat menambahkan bahwa dalam upaya pencegahan pelanggaran tentu tidak hanya bisa dilakukan hanya oleh Panwascam beserta jajarannya melainkan juga perlu keterlibatan banyak pihak salah satunya instansi Polri yang ada di wilayah kecamatan.

" Suksesnya Pemilu 2024 baik dalam pencegahan dan Pengawasan tentu harus melibatkan banyak stakeholder di wilayah kecamatan terkait" Ujarnya Mantap. (NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment