vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Panwaslu Pagelaran Jalin Sinergi Dengan Uspika


JS, PRINGSEWU - Panwaslu Kecamatan Pagelaran melakukan audensi dengan jajaran Uspika Kecamatan Pagelaran, Camat, Koramil dan Kapolsek Pagelaran guna membangun komunikasi yang efektif agar tercipta Pemilu yang berkualitas, Rabu (09/11/2022).

Ketua Panwascam Pagelaran sekaligus koordinator divisi sumber daya masyarakat, organisasi, data dan Informasi, Miftahudin, S.Pd, selain melakukan audensi juga memperkenalkan anggotanya yaitu, M. Yunus dan Bero.

Kegiatan dilakuan secara bertahap dimulai dari Koramil, Polsek hingga Kecamatan Pagelaran.

Kapolsek Pagelaran, Iptu Hasbullah A.W menyambut baik kedatangan Panwascam Pagelaran di kantornya.

"Mari kita Jaga jalannya Pemilu pada tahun 2024 Sukses dan Kondusif, saya pribadi sebagai Kapolsek Pagelaran sangat Terimakasih dan apresiasi kepada Panwascam Kecamatan Pagelaran atas kedatangannya, Kepolisian Sektor Pagelaran siap 24 jam untuk membantu mensukseskan jalannya Pemilu pada tahun 2024 yang Kondusif," Tegas Iptu  Hasbulloh.

Sementara Danramil Pagelaran, Kapten Inf Rahmat Kartolo mengatakan agar dapat bersama sama mengawasi dan mencegah hal-hal yang dapat menganggu ketertiban pada Pemilu 2024, 
agar warga benar-benar nyaman dan aman dalam memilih wakilnya. 

"Kami Jajaran Koramil Kecamatan Pagelaran siap membantu dan terima kasih atas kunjungan dan koordinasinya,  kedepannya jika diperlukan, kami selalu siap, " ucap Kapten Rachmat.

Sementara dalam kesempatan yang sama Ketua Panwascam Pagelaran, Miftah menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan masukan yang telah diterima dari jajaran Uspika Kecamatan Pagelaran.

"Kita siap dan  terima kasih atas sambutan, masukan dan Hal hal yang kedepan menjadi kerja sama kita,  akan kita tingkatkan," pungkasnya. (NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment