vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Kistiani, Perempuan Pertama Pimpin PMII Pringsewu.


JS, PRINGSEWU– Konferensi cabang ke VII Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pringsewu yang diselenggarakan di Gedung PC NU Pringsewu menetapkan Kistiani sebagai ketua cabang PMII masa khidmat 2022 - 2023, Minggu (06/11/2022).

Dalam pemilihan yang dilaksanakan pada Konfercab ke VII  PMII Pringsewu Kistiani memperoleh 16 Suara, sedangkan Abdul Khodir memperoleh 8 suara. Terpilihnya Kistiani sebagai Ketua cabang PMII Pringsewu Periode 2022-2023 adalah sejarah pertama kali lahirnya PMII Pringsewu dipimpin oleh seorang perempuan. Kistiani mahasiswa Institut Bakti Nusantara (IBN) semester 5, kelas moodle 3, pernah menjabat sebagai ketua KOPRI IBN Pringsewu 2021-2022

Kistiani kepada awak media mengungkapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh kader maupun alumni PMII Kabupaten Pringsewu yang telah mensupport hingga sampai pada titik ini.

"Alhamdulillah, terima kasih telah saya ucapkan kepada sahabat-sahabati dan alumni yang telah menitipkan amanah PC PMII Pringsewu kepada saya, hal ini tidak akan tercapai tanpa adanya dukungan dari sahabat-sahabat semua, mari bersama-sama membangun PMII Kabupaten Pringsewu agar menjadi lebih baik kedepannya," Ungkapnya

Lanjutnya, Kistiani menyatakan bahwa ketua hanya sebuah simbol, yang paling utama adalah kebersamaan, komitmen dan konsisten bersama dalam pengembangan sistem kaderisasi yang baik nantinya di PC PMII Kabupaaten Pringsewu.

"Jabatan ini hanya simbol, kita perlu bersama-sama membangun PMII Pringsewu yang lebih baik, tentu dengan kebersamaan, komitmen, serta konsistensi bersama," Tegas Kistiani. (YS)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment