vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

Samsir Kasim Buka Pringsewu Foodies 2023


JS, PRINGSEWU - Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Drs. Samsir Kasim, M.Pd.I., membuka Pringsewu Foodies Festival ke-2 Tahun 2023, yang diselenggarakan di Pendopo Pringsewu, Minggu (05/02/2023).

Turut menghadiri acara tersebut yaitu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Masykur M.M., Kadis Porapar Jahron, S.Pd., Kaban Kesbangpol Sukarman, S.Pd., Kadis Perhubungan Bambang Suharmanu, S.Sos., dan Ketua Panitia Pringsewu Foodies Festival Juni Prasetyo.

Sambutan Penjabat Bupati yang disampaikan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekbang Samsir Kasim, atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Komunitas Putra Pringsewu Asli Kabupaten Pringsewu beserta seluruh pihak yang telah menginisiasi serta membantu terselenggaranya Event Pringsewu Foodies Festival untuk kedua kalinya, setelah sukses digelar yang pertama di akhir tahun 2022.

"Semoga event Pringsewu Foodies yang akan digelar selama kurang lebih 2 minggu ini, akan memberikan ruang dan peluang yang lebih luas pada pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Pringsewu bagi mereka yang mempunyai usaha Industri Kecil dan Menengah khususnya disektor Kuliner. Kami bangga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu yang turut berpartisipasi aktif dalam rangka mewujudkan pembangunan sektor ekonomi di Kabupaten Pringsewu yang kita cintai ini", ujarnya.

Event Pringsewu Foodies yang akan digelar selama 15 hari ini, akan diisi dengan berbagai kegiatan seni yang akan dilaksanakan seperti seni musik, seni tari, dan lain-lain. Ini bentuk terima kasih penyelenggara kegiatan, sehingga masyarakat yang hadir akan merasa terhibur sambil menikmati kuliner yang ada bersama keluarga atau pasangan tercinta. (NH)


Related Posts

Related Posts

Post a Comment