vfRLx8H2uqdqBCqTEItJFZCD3xp6D4LE2kPIUYxS

PPNI Pesawaran Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 Hijriah

JS, Pesawaran - Keluarga besar Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) kabupaten Pesawaran menggelar halal bihalal hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, sebagai ajang silaturahmi dan saling memaafkan di kantor DPD PPNI Pesawaran, Jalan Raya Kedondong Dusun Suka Marga Desa Gedung tataan Kabupaten Pesawaran, Rabu (03/05/2023).

Kegiatan halal bihalal yang sudah menjadi budaya dan tradisi bagi masyarakat di tanah air ini dihadiri oleh profesor ilmu keperawatan, perwakilan organisasi profesi, unsur pemerintah, TNI, Polri, DPD PPNI, dan para undangan lainnya.

"Syukur alhamdulillah kita diberi nikmat waktu luang sehingga kita bisa hadir disini dengan tidak kurang satu apapun dalam melaksanakan satu kegiatan yang sudah umum dilaksanakan diberbagai tempat, diberbagai komponen masyarakat yaitu halal bihalal,” ucap Wahyan saat memberikan sambutannya.

Rangkaian acara yang sangat sederhana tersebut hanya diisi dengan sambutan tunggal, selanjutnya, dilakukan kegiatan keakraban berkaitan dengan tema halal bihalal itu sendiri.

"Dalam kesempatan ini, marilah kita saling maaf memaafkan dan tentu saja secara pribadi, saya Wahyan dan keluarga, serta atas nama pengurus DPD PPNI Pesawaran mengucapkan permohonan maaf kepada bapak, ibu dan hadirin atas tutur kata, perilaku, sikap dan tingkah laku yang kurang menyenangkan dihati dan mohon dibuang jauh-jauh,” harapnya. (NH)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment